top of page

Tas Kulit Pria Termurah di Indonesia

Tas Kulit Pria - Buat sebagian pria, anda pasti sering merasa apabila tas dapat menggambarkan bagaimana sikap dan type hidupmu. Karena itu, waktu yang di butuhkan untuk tentukan tas cowok sama lamanya waktu sebagian wanita ribet shopping faedah mencari sepatu dan tas. Untuk sebagian pria juga, bukan hanya type tas jadi konsentrasi paling butuh saat tentukan alat bawa sehari-harinya, namun juga material dasarnya.

Kanvas dan kulit yaitu dua material yang paling disenangi oleh group pria untuk di buat jadi tas-tas bagus. Ini tidak tidak ada alasan sebab tas kanvas maupun tas kulit pria selalu bisa menghadirkan kesan manly yang sekian kuat. Memiliki bahan juga kuat sampai diakui tidak mudah rusak dan tahan lama. Dan dari ke-2 material itu, semasing memiliki marketnya sendiri. Nah, buat kamu yang sudah bekerja, tentunya tas kulit lebih jadi incaran karna bisa menghadirkan kesan profesional yang tinggi.

Tas Kulit Pria

Dari menjamurnya Tas Kulit Pria bermerek popular, tidak ada salahnya juga anda melirik tas-tas kulit buatan pengrajin lokal Indonesia. Problem kwalitas, anda bisa cukup tenang karna Sembilan pengrajin lokal ini menawarkan tas kulit pria berkualitas unggul dengan harga yang kompetitif. Dengan memakai tas kulit buatan pengrajin-pengrajin di bawah ini, kepercayaan diri anda waktu bertemu client maupun relasi kerja akan semakin besar.

1. Revele Leather

Buat beragam type sling bag untuk sebagian cowok, pengrajin asal Yogyakarta ini bisa buat anda jatuh cinta pada sebagian product koleksinya. Bagaimana tidak, Revele Leather menawarkan tas kulit pria handmade yang simpel, namun terkesan demikian manly. Bukan hanya cocok untuk tas kerja, pengrajin lokal yang satu ini ikut buat tas kulit yang cocok anda pakai untuk beragam acara enjoy.

2. Brand New Colony

Berdiri sejak mulai 2013, pengrajin lokal ini konsentrasi buat beragam berbagai tas pria mempunyai bahan basic kulit dan denim. Ya, ke-2 bahan ini memang bisa hasilkan kesan maskulin yang menarik serta tentunya awet dipakai lama-lama. Untuk tas kulit pria buatan Brand New Colony, anda bisa bebas tentukan tipe tas sama juga dengan kebutuhan harianmu karna pengrajin asal Bandung ini buat tipe tas mulai dari tipe messenger bag, sling bag, waist bag, duffle bag dan pouch.

3. Mostra

Tahu apabila beberapa orang modern memiliki mobilitas yang tinggi, pengrajin asal Garut ini buat tas-tas bagus yang bisa mensupport kebutuhan dan typemu sehari-harinya. Menggunakan kulit sapi asli dengan finishing tipe full grain pull-up, tas kulit pria dari Mostra tampak demikian bagus dan tentunya kuat menaruh beragam muatan harianmu. Bukan hanya itu, pengrajin lokal ini apik memadukan kulit-kulit sapi itu dengan material lain, seperti kanvas, sampai tampilan tas lebih fresh dan muda.

bottom of page